Halaman

Kamis, 17 Mei 2012

Mabuk

Buat; Sri Belsa Wahyuni
(diambil dari diary masa-masa SMA)

my dear, aku ceritakan;
sepi menempuh kota-kota tua tanpa penghuni
hanya ada aku sendiri. pada diary aku tuliskan
masa-masa putih abu, perkenalan hangat.
lintingan ganja di saku baju
sebotol wisky di selipkan di celana
kau tebar senyum padaku, mesra.
di depan sebuah WC aku goda kamu
kata-kata gombal pemabuk bermekaran lepas.

peri-peri cantik berputar di kepala,
longsoran penasaran menimpa hati.
botol kosong, tetesan terakhir aku cari siapa kamu!

bel sekolah nyaring kering
aktivitas kebodohan berakhir
aku pergi...menuju sebuah pasar, menunggumu!
pada mikro bus, percakapan awal di mulai
bau alkohol masih pekat menempel di jurang bibir
canda tawa menghiasi perjalanan kita
bunga-bunga kuncup bermekaran
genggaman tangan mengayun dalam ikrar
kita bersatu, dalam desakan penumpang...


Tasikmalaya, 18 November 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar